You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Aikmel Timur
Desa Aikmel Timur

Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur Kode Pos 83653

Kunjungan DP3AP2KB di Aikmel Timur

06 Juni 2020 Dibaca 330 Kali
 Kunjungan DP3AP2KB di Aikmel Timur

Aikmel Timur Kamis (04/06/2020) Kunjungan Ibu DP3AP2KB PEMPROV dan didampingi oleh DP3AP2KB Kabupaten Lotim di Aikmel Timur dalam rangka untuk mensosialisasikan Maskernisasi pada kalangan anak-anak dan orang dewasa. selain Mensosialisasikan Penggunaan Masker DP3AP2KB PEMPROV dan Kabupaten juga memberikan bantuan berupa Sembako dan santunan kepada keluarga korban Covid-19 sebagai suatu bentuk Bela Sungkawa dari Pemerintah.

Kunjungan Tersebut yang dipimpin oleh Kepala Desa Aikmel Timur serta jajarannya, dan Camat Aikmel beserta Jajarannya. serta Masyarakat Desa Aikmel Timur yang sangat Antusias dalam penyambutan DP3AP2KB PEMPROV dan DP3AP2KB Kabupaten Lotim. Meskipun dalam bentuk kerumunan massa, tetapi Alhamdulillah bisa berjalan dengan Aman, Nyaman, dan sesuai Protoler Kesehatan yang sudah ditentukan.

Dalam hal ini Pemerintah Aikmel Timur berharap semoga kedepannya Corona (Covid-19) ini segera berakhir,  agar dapat beraktivitas seperti biasa dan kembali Normal.   

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image