You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Aikmel Timur
Desa Aikmel Timur

Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur Kode Pos 83653

Semarak HUT RI Ke-78, Pemerintah Desa Aikmel Timur Adakan Turnamen Liga RT

SUCI LESTARI 08 Agustus 2023 Dibaca 224 Kali
Semarak HUT RI Ke-78, Pemerintah Desa Aikmel Timur Adakan Turnamen Liga RT

Aikmel Timur, 6 Agustus 2023 Pemerintah Desa beserta Karang Taruna Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaen Lombok Timur Mengadakan Turnament Sepak Bola Liga RT Se Aikmel Timur yang di Ikuti Oleh 5 Kekadusan/Kewilayahan di Aikmel Timur yang akan mengikuti kompetisi ini.

Kepala Desa Aikmel Timur Menerangkan “Bahwa Ada 15 Klub yang Akan Mengikuti Kompetisi di Liga RT Ini, dan Semoga Perlombaan ini Bisa di Berjalan Dengan Baik dan Sesuai Peraturan yang Sudah Disepakati. Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Terhadap Perlombaan ini dan Momen Agustusan ini Sangat Bermakna Bagi Kami”, Tutur Asmui, Kades Aikmel Timur Disela Pembukaan Kegiatan Tersebut di Lapangan Umum Rasidi Aikmel Timur.

“Selain Sepak Bola Juga Kami Mengadakan Lomba Tarik Tambang, Untuk Yang Anak-Anak Ada Lomba Makan Krupuk, Lomba Kelereng, dll. Tak Lupa Juga Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Donatur yang Sudah Berkontribusi Demi Melancarkan Kegiatan ini. “ Tutur Zamharir selaku Ketua Panitia HUT RI Ke-78.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image