You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Aikmel Timur
Desa Aikmel Timur

Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur Kode Pos 83653

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH / JANJI PENJABAT SEMENTARA (Pjs) KEPALA DESA AIKMEL TIMUR

SUCI LESTARI 18 Oktober 2022 Dibaca 312 Kali
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH / JANJI PENJABAT SEMENTARA (Pjs) KEPALA DESA AIKMEL TIMUR

Aikmel Timur, Selasa (18/10) Tahun 2022 Pemerintah Desa Aikmel Timur Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa Aikmel Timur Menggelar Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Aikmel Timur Yaitu Bapak PURNAMA HADI, SH yang Bertempat di Aula Kantor Desa Aikmel Timur.

Turut Hadir dalam Pelantikan ini Camat Aikmel Beserta Staf Lainya, Kapolsek, Kepala KUA Aikmel, Ketua BPD Desa Aikmel Timur, Pemdes Aikmel Timur Para Tokoh Agama dan Tokoh  Masyarakat, beserta Tamu Undangan Lainnya.

Camat Aikmel Berharap Pjs Kepala Desa yang Dilantik dapat Memaksimalkan Pelaksanaan Program-Program Pemerintah Sesuai Tugas Dan Fungsinya. "Semoga Jabatan yang Diemban dapat Memberikan Kebermanfaatan Sebesar-Besarnya untuk Masyarakat dan Berharap Kepada Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Aikmel Timur yang Baru Saja Dilantik untuk dapat Menjalankan Tugas dan Amanah dengan Penuh Tanggungjawab Sesuai Dengan Sumpah/Janji yang Telah Diikrarkan Tadinya, untuk Menata dan Memajukan Desa, serta Membangun Kemitraan dengan Seluruh Komponen yang ada di Desa Sehingga Kesejahteraan Masyarakat dapat Meningkat ke Arah Yang Lebih Baik Lagi.” Ungkapnya.

 

Acara ditutup dengan Doa yang Dipimpin Langsung Oleh Bapak Ketua KUA Aikmel, Selesainya Pembacaan Doa Maka Bapak Camat, Kapolsek, Kepala KUA, Dan Undangan Yang Hadir Langsung Memberikan Ucapan Atas Pelantikan Penjabat Dengan Saling Berjabat Tangan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image