You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Aikmel Timur
Desa Aikmel Timur

Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur Kode Pos 83653

Musdesus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun 2023

SUCI LESTARI 09 Maret 2023 Dibaca 188 Kali
Musdesus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun 2023

Aikmel Timur, Selasa (07/03/2023) Telah Berlangsung Kegiatan Penetapan KPM Untuk BLT-DD Tahun 2023. Bertempat Di Aula Kantor Desa Aikmel Timur, Adapun dalam Acara Tersebut Dihadiri oleh Kecamatan (Pejabat yang Mewakili), Anggota BPD, Pemerintah Desa, Pendamping Desa Kecamatan Aikmel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Se Desa Aikmel Timur Dalam Rangka Musyawarah Untuk Memvalidasi Data, Finalisasi Dan Penetapan Keluarga Miskin Penerima BLT-DD Yang Sebelumnya Sudah Direkomendasikan Oleh Kawil Masing-Masing Dusun.

"Harapan Dari Kami Pemerintah Desa Aikmel Timur Untuk Memprioritaskan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Yang benar - benar Membutuhkan dan Belum Pernah Menerima Bantuan Dari Manapun, Agar Dapat Membantu Kebutuhan Mereka". Ujar Kepala Desa Aikmel Timur Bapak Asmui.

Pemerintah Desa Aikmel Timur Telah Menetapkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bersumber Dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 Sebesar 10%. Dalam Kegiatan Ini Telah Disepakati  KPM BLT DD Desa Aikmel Timur Sebanyak 33 Kpm Yang Terdiri Dari 5 Dusun Yaitu: Dusun Dasan Bagek Timur Berjumlah 6 Kpm, Dusun Dasan Bagek Barat Berjumlah 9 Kmp, Dusun Kampung Bermi Berjumlah 6 Kpm, Dusun Kampung Baru Berjumlah 6 Kpm, Dan Dusun Cepak Timur 6 Kpm. Calon Kreteria Kpm  Tahun 2023 Ini Yaitu Kehilangan Mata Pencaharian, Mempunyai Keluarga Yang Rentan Sakit Menahun, Tidak Menerima Bantuan Sosial Pkh. Lansia Dan Dalam Keadaan Ber Kk Tunggal.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image