You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Aikmel Timur
Desa Aikmel Timur

Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur Kode Pos 83653

DISKUSI ! Musyawarah Pembentukan Panitia Kegiatan HUT RI Ke-77 Desa Aikmel Timur

SUCI LESTARI 05 Juli 2022 Dibaca 315 Kali
DISKUSI ! Musyawarah Pembentukan Panitia Kegiatan HUT RI Ke-77 Desa Aikmel Timur

Rabu 6 Juli 2022 Pemerintah Desa Aikmel Timur Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-77 Tahun 2022, Seperti Pada tahun-tahun Sebelumnya, Pemerintah Desa Aikmel Timur Mengisinya dengan Berbagai Acara Seperti Sepakbola , Tarik Tambang, Lari Karung, Panjat Pinang Dan Permainan Rakyat Lainnya. Demi Kelancaran Kegiatan Ini, Maka Perlu Persiapan Yang Cukup Matang. Salah Satunya Dengan Membentuk Panitia Pelaksana Kegiatan. Kali Ini Penunjukan Panitianya Pada Kalangan Karang Taruna, Anggota Bumdes, Dan Setiap Kepala Wilayah (Kawil) Per Dusunnya Di Desa Aikmel Timur.

Adapun Nanti Pelaksaan Setiap Lombanya Akan Di Adakan Di Lapangan Umum Desa Aikmel Timur, Pada Waktu Sore Hari.

Rapat Yang Digelar di Aula Desa Aikmel Timur Ini Dihadiri Oleh Kepala Desa Aikmel Timur, Staff Desa, BPD Desa Aikmel Timur, Kader Desa Aikmel Timur, Karang Taruna Desa Aikmel Timur, Tokoh Masyarakat Serta Pemuda dan Pemudi. Panitia Yang Telah Terbentuk Diharapkan Bisa Menjalankan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab, Sehingga Perayaan HUT Kemerdekaan Ri Ke 77 Di Desa Aikmel Timur Bisa Berlangsung Meriah dan Sukses Nanti.

Semoga kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya dan bisa menjadikan ini sebagai salah satu kegiatan yang bisa meningkatkan semangat nasionalisme.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image